Kamis, 11 Juni 2015

Cara Mengobati Penyakit Kusta Secara Tradisional Dengan Ramuan Herbal

Obat Tradisional Penyakit Kusta
Obat Tradisional Penyakit Kusta ~ Kulit merupakan organ terluar yang berfungsi melindungi organ dalam dari pengaruh buruk cuaca dan lingkungan. Karena kerjamya yang berat inilah kulit seringkali mengalami masalah. Salah satu diantaranya adalah kusta. Kusta seringkali di kaitkan dengan mitos atau kutukan sehingga orang yang terkena penyakit kusta seringkali di jauhi atau bahkan dikucilkan . Sebenarnya kusta tidak begitu saja mudah ditularkan, penularan akan terjadi hanya jika kontak langsung terjadi secara berulang melalui cairan dari hidung atau mulut. 
ACE MAXS adalah minuman kesehatan herbal yang dapat digunakan untukmengobati ataumencegah penyakit kusta. Diformulasikan menggunakan bioteknologi canggih dengan bahan-bahan pilihan yang multikhasiat seperti kulit manggis,daun sirsak, apel dan juga madu murni. ACE MAXS bekerja dari dalam secara bertahap untuk mengatasi penyakit kusta serta menjaga daya tahan tubuh dari serangan virus maupun bakteri penyakit. ACE MAXS telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR .142 680 331.

Apa Itu Penyakit Kusta ?

Obat Tradisional Penyakit Kusta. Kusta atau sering disebut juga Lepra adalah penyakit menular kronis yang  mempengaruhi saraf perifer , kulit, saluran pernapasan atas , mata , dan mukosa hidung . Penyakit ini disebabkan oleh bakteri bacillus dikenal sebagai Mycobacterium leprae .Peneliti masih belum jelas tentang cara penularan kusta . Meskipun secara luas diasumsikan menyebar melalui sistem pernapasan melalui tetesan hidung , kulit yang rusak juga kemungkinan . Karena Microbacterium leprae bertahan terbaik pada suhu rendah, terutama mempengaruhi situs superfisial kulit dan saraf perifer . Penyakit kusta berkembang secara perlahan sehingga sangat sulit sekali untuk dideteksi secara awal. Gejala dapat muncul sekiranya 3- 5 tahun bahkan 20 tahun sejak masa enularan. Jadimungkin saja seseorang telah terjangkitkusta sejak kecil tetapi baru menunjukkan gejala pada saat dewasa. Lamanya waktu hingga bakteri lepra menginfeksi tergantung pada kemampuan sistem kekebalan tubuh seseorang  dalam melawan bakteri lepra.

Gejala Penyakit Kusta


  • Munculnya bercak putih pada kulit seperti panu tetapi tidak gatal
  • Kulit terlihatan mengkilat karena jaringan keringat tidak berfungsi
  • Lesi kulit yang mungkin memudar / berubah 
  • Kulit tebal , kaku atau kering
  • Mati rasa pada daerah yang terkena kusta
  • Kelemahan otot atau kelumpuhan ( terutama di tangan dan kaki )
  • Masalah mata yang dapat menyebabkan kebutaan
  • Saraf membesar ( terutama yang di sekitar siku dan lutut )
  • mimisa
  • Borok pada telapak kaki

Cara Mengobati Kusta Secara Tradisional Dengan Ramuan Herbal ACE MAXS

Obat Tradisional Penyakit Kusta

Obat Tradisional Penyakit Kusta. Kusta menurunkan kualitas hidup serta kehidupan sosial penderitanya. Untuk itu jika anda merasakan ada hal yang salah pada kesehatan terutama pada penampakkan fisikkulit anda segeralah memeriksakan diri ke dokter. Sebagai pencegahan dan pengobatan alami, anda bisa mengkonsumsi suplemen kesehatan ACE MAXS. ACE MAXS terbuat dari berbagai bahan herbalalamipilihan tanpa bahan kimia sedikitpun. Inilah yang menjadikan ACE MAXS sangat cocok dikonsumsi sebagai suplemen sehari hari karena tidak akan menimbulkan ketergantungan maupun efek samping. Dalam setiap botolnya ACE MAXS mengandung :
  1. Ekstrak kulit manggis yang sebagai sumber antioksidan tinggi. Zat xanthone yang merupakan antioksidan alami bermanfaat menjaga kekebalan tubuh agar tetap kuat sehingga dapat melawan bakteri kusta maupun bakteri lainnya yang membahayakantubuh. Antioksidan juga menghindarkan tubuh dari efek negatif radikal bebas akibat polusi. Kandungan alfa mangostin dan gamma mangostin meiliki manfaat sebagai anti inflamasi atau peradangan dan pencegah infeksi bakteri. Kulit manggis juga dapat mengendalikan perkembangan bakteri kusta dalam tubuh dengan sifat anti bakterinya.
  2. Daun sirsak memiliki kemampuan menghambat aktifitas infeksi bakteri selain itu juga berfungsi sebagai sitotoksik yaitu membersihkan racun maupun zat yang tidak diperlukan oleh tubuh.Khasiat lainnya yaitu terletakpada kandungan Acetogenine yang bermanfaat mencegah pertumbuhan bergagai jenis sel kanker. Kinerja Acetogenine sangat selektif dan dapat membedakan antara sel kanker dan sel sehat.
  3. Apel kaya kandungan vitamin C dan antioksidan sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan menghalau serangan bakteri atau virus
  4. Madu murni khasiatnya sebagai antibiotik alami tidak diragukan lagi. Madu murni menghentikan infeksi dan mempercepat penyembuhan dengan meregenerasi sel yang rusak   
ACE MAXS berbentuk sirup sehingga mudah untuk dikonsumsi. Penyembuhan sangat tergantung pada keparahan penyakit serta kemampuan tubuh penerita bereaksi dengan obat. Untuk hasil yang lebih baik disarankan agar obat diminum secara rutn setiap hari sesuai dosis yang dianjurkan.

Harga obat  : Rp.  240.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari



Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon  kirim ke 081912792273



Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273


PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.
 
Obat Tradisional Penyakit Kusta
Obat Tradisional Penyakit Kusta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar